Senin, 16 April 2012

Lihat Nich NOVEL GratiSsSs.....!!!!


Disini Anda bisa melihat secara Gratis kumpulan-kumpulan milik dari berbagai penulis....


PENASARAN YAAA....????
Segera Lihat Dech salah Satu novel ini....

Judul             : Tragedi Kapal Levina
Penulis          : Ma'mun Affany


Resensi..
Belum lekang dari ingatan bangsa Indonesia bagaimana awal tahun 2007 dibuka dengan kabar hilangnya pesawat Adam Air. Tak berselang lama, tersiar derita baru dari perairan, Levina terbakar saat matahari belum sempurna bersinar. Banyak korban tewas, luka, bahkan hilang entah ke mana. Ayah mencari anaknya, cucu mencari neneknya, dan seorang suami terasa terhempas di pelabuhan menanti kabar istrinya.
Mereka belum lama hidup bersama, belum sempurna mengecap bahtera, hingga sang suami tak sanggup melihat kapal yang ditumpangi istri tercinta tampak dijilat api, membumbung asap, berwarna arang di tengah lautan kepulauan seribu yang tak bertepi.

Jeritan tangis meruap, pekikan-pekikan harap merayat, do’a memohon selamat tak henti terpanjat. Hanya dua pertanyaan tersisa di balik bangkai kapal yang gosong, apakah sang Istri masih hidup? Atau…
Buku ini melukiskan sebuah kisah sepasang suami istri yang berujung di lembah musibah. Ini adalah memori 22 februari di elegi pagi.
*Note:
Tentunya kita masih ingat dengan novel pertama Ma’mun, Adzan Subuh Menghempas Cinta, walau novel perdana tapi begitu fenomenal terbukti dengan apresiasi tinggi dari pembaca.. Novel kedua ini tidak kalah seru bahkan cenderung lebih indah untuk dinikmati, sangat cocok bagi anda yang melankolis dan suka romantika cinta..
Selamat buat Ma’mun, masih ingat dulu kita pernah seangkatan dalam Drama Arena.. tapi sekarang antum sudah temukan dunia antum.. ma’annajah! Kapan nyusul nerbitin novel yah?




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar